Monday, December 30, 2013

Berlangganan Paket Bicara dengan Aplikasi MyTelkomsel

Bagi anda yang terbiasa melakukan komunikasi bisnis tiap hari untuk keperluan kerja, ada baiknya untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel dari Telkomsel ini. Aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pelanggan Telkomsel yang bisa diunduh di tiga platform besar, Android, Blackberry, dan Apple (iPhone dan iPad).

Pilihan paket bicara sangat variatif dan banyak pilihan, terutama untuk wilayah Sumatera yang memang sepertinya mendapatkan perhatian khusus dari Telkomsel.


Untuk paket nelpon rumah, tarifnya sangat murah, hanya 10000 per hari, bisa diaktifkan hanya jika membutuhkan terutama di saat jam kerja tinggi untuk mnghubungi klien di rumah atau kantor yang berbasis kabel layanan telponnya.


Sementara bila anda ingin lebih menghemat lagi untuk pembicaraan ke sesama Telkomsel, anda bisa menggunakan paket Talkmania Jumbo yang tarifnya hanya 12.500 per hari dan masa berlakunya 6 hari dengan batasan setiap harinya 100 jam jika kuota yang diberikan 600 jam per 6 hari. Tapi dengan catatan bahwa 150 menit pembicaraan dilakukan di jam 01.00 - 17.00. Sangat cocok bagi anda yang pasangannya (suami/istri) tinggal/dinas di luar kota.

Untuk memasang aplikasi MyTelkomsel, silakan lihat tayangan video ini.



Selamat mencoba semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment