Sunday, July 14, 2013

IDrive Classic 6.0.0.32 Download

IDrive Classic 6.0.0.32

IDrive Classic menawarkan Anda 5 GB penyimpanan gratis untuk menjaga gambar digital dan dokumen lainnya. Ini adalah solusi praktis yang akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan data penting yang hilang. Dengan IDrive Classic Anda dapat mengakses informasi Anda, tidak peduli di mana Anda berada !


IDrive backup online dirancang untuk melindungi Anda terhadap setiap bencana data. Secara otomatis mengamankan data penting Anda dalam hitungan dua klik. Folder penting seperti Documents, Desktop, Musik, Gambar dan Video yang dipilih sebelumnya untuk cadangan  setelah jadwal backup acak. Pilihan kustomisasi mencakup ketentuan untuk mengubah Set Backup, jadwalnya, pilihan laporan dan banyak lagi.

File dan folder yang ditransfer antara aplikasi dan server menggunakan 128-bit enkripsi SSL dan disimpan di pusat data kelas dunia dengan 256 enkripsi AES kelas militer. Kunci enkripsi yang digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi data Anda, memastikan bahwa tidak ada seorang pun kecuali Anda memiliki akses ke sana. Semua file yang didukung dapat dilihat, dikelola dan dipulihkan bergerak, melalui web.

Fitur IDrive Classic

  • Mengakses file Anda di mana saja , kapan saja
  • Nyaman , elegan dan terorganisir
  • Instalasi dan kemudahan digunakan pada beberapa sistem
  • Backup dienkripsi untuk keamanan data / privasi maksimum
  • Mempertahankan 30 versi individu didukung data Anda
  • Drag - n -drop restore menggunakan antarmuka opsional IDrive Explorer selain IDrive Klasik op
Unduh disini IDrive Classic

No comments:

Post a Comment