Monday, August 19, 2013

MySQLBackupFTP 3.0.33.38640 Download Software

MySQLBackupFTP 3.0.33.38640

MySQLBackupFTP adalah utilitas yang komprehensif dan praktis, didesain khusus untuk database administrator yang perlu cadangan spesifik database MySQL dan menyimpannya ke server FTP.
Menggunakan MySQLBackupFTP Anda juga dapat menjalankan backup terjadwal database MySQL dan menyimpannya pada jaringan atau folder lokal, server FTP dan bahkan di awan ( misalnya, Anda dapat menyimpannya ke Dropbox dan SkyDrive ) .


Pertama, Anda perlu mengkonfigurasi pengaturan sambungan . Dengan cara ini , Anda dapat terhubung ke database MySQL dengan menggunakan protokol TCP / IP atau phpMyAdmin . Dalam kedua kasus , Anda dapat membuat skrip yang nantinya bisa digunakan untuk mengembalikan database Anda.
Tentukan nama host dan nomor port, kemudian menguji koneksi. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan semua database yang tersedia pada panel kiri. Namun, jika Anda ingin mengubah pengaturan server, Anda dapat mengakses menu Tools juga.

Setelah memilih database Anda tertarik, menambahkan tujuan baru di mana untuk menyimpan backup. Anda dapat memilih antara folder lokal atau jaringan, server FTP, Dropbox, Google Drive, Amazon S3 atau SkyDrive. Masing-masing menyediakan pengaturan canggih yang membantu Anda mengamankan backup Anda.

Terlebih lagi, Anda dapat menjadwalkan pekerjaan backup mudah. Anda hanya perlu memilih memperkirakan rencana cadangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan aplikasi secara otomatis backup database Anda, tanpa mengganggu perangkat lunak lain atau menampilkan pesan pop-up yang mengganggu.

Namun, bekerja sebagai administrator database untuk sementara waktu, Anda pasti menyadari bahwa database besar membuat file sementara dan mungkin memerlukan waktu tambahan untuk menyelesaikan proses backup . Untuk menghindari kehabisan ruang, Anda dapat mengatur folder khusus sementara di mana semua database besar ini akan disimpan .

Menggunakan MySQLBackupFTP Anda dapat backup MySQL database, tabel dan skrip untuk berbagai lokasi seperti layanan awan, folder lokal atau jaringan atau server FTP dan mengirim e-mail konfirmasi pada keberhasilan tugas atau kegagalan. Unduh disini

No comments:

Post a Comment