Sunday, October 13, 2013

Disk Pulse Pro 6.0.18

Disk Pulse Pro 6.0.18

Disk Pulse Pro adalah aplikasi perangkat lunak profesional yang menawarkan lingkungan kerja yang intuitif untuk membantu Anda memantau perubahan direktori atau seluruh disk. Ini olahraga tata letak bersih dan sederhana yang memberikan pengguna kemungkinan untuk memilih drive atau jenis file dan folder yang akan dimonitor ( dibuat, diubah, diganti, dihapus ) .


Terlebih lagi, Anda bisa menyortir modifikasi oleh ekstensi, jenis perubahan, nama pengguna, ukuran file atau jenis, membuka file atau lokasi di Windows Explorer, dan sifat tampilan file. Plus, Anda dapat menghentikan sebentar atau menghentikan proses, filter dipantau peristiwa ( misalnya nama file, ukuran, keamanan atau atribut perubahan ), membuat daftar pengecualian, serta melihat pie atau bar grafik dengan jumlah file yang berubah yang dapat dicetak atau disalin ke Clipboard .

Hal ini dimungkinkan untuk mengirim pemberitahuan email dan membuat laporan yang dapat diekspor ke HTML, CSV atau file teks biasa. Selain itu, Disk Pulse Pro memungkinkan pengguna untuk menggunakan hotkeys yang dapat dipindahkan, memungkinkan pemberitahuan suara saat operasi pemantauan dimulai , selesai, atau gagal, serta melihat rincian tentang seluruh proses dan kemungkinan kesalahan dalam log, yang dapat diekspor ke file teks biasa.

Last but not least, Anda dapat melakukan operasi baris perintah, menyimpan pengaturan konfigurasi yang saat ini ke file, serta menyiapkan aturan untuk memantau file yang sesuai dengan kriteria.

Semua hal dipertimbangkan, Disk Pulse Pro terbukti menjadi aplikasi handal yang dikemas dengan banyak fitur yang berguna untuk membantu Anda memantau, menganalisis dan mendeteksi perubahan file. Berkat GUI intuitif, sangat cocok untuk pemula dan profesional. Unduh disini

No comments:

Post a Comment